Koempoel-Koempoel …

koempoel1.jpg

Ini photo bareng waktu meeting or technical meeting untuk pemantaban acara photo contest hajatannya Abhitama Computer. Kru-nya Faisal itu ABG semua, jadi ditakutkan suasananya besok tidak kondusif, aman dan terkendali, jadi kita yang tua-tua ini didapuk mengepalai bidang “Komisi dan Pengawasan” atau “Acara Watch” he he he.

Mat Gemboel itu hanya ilustrasi saja bahwa hendra dan karsono sekarang ini sudah over weight dengan bobot rata-rata 90Kg, jadi ibarat petinju itu sudah masuk kategori kelas berat. Tapi jangan gemuk-gemuk ah, banyak tidak enaknya. Mending kayak Faisal ajah. Kalo dibaca dari kiri, itu photo membentuk angka serebu. Ha ha ha.

Gambar diatas hanya rekayasa belaka. Tidak ada unsur apa pun baik yang disengaja maupun tidak disengaja. Bila ada kesamaan tempat, nama & wajah, itu hanyalah ilusi belaka. Apa maksudnya? Kabuuuuuur …!!!

5 thoughts on “Koempoel-Koempoel …”

  1. Mat Gembul, boleh juga no namanya… hehehehe… btw nanti cangkingin satu ya abg yg cuantik dan mulus, ya buat isi2 rumag.. 😛 (maksud loh????????)
    Ndra lebaran jadi ngumpul ga? kalo jadi ngumpulnya di mana? trus mau kemana? coba kalo t4 tongkrongan yg di edekan karsono dah jadi pasti langsung hang out kesana ( wuih bahasane, opoooo artine aku yo ora ngerti) aku bar telpon simon, anake lagi kena di sentri, saiki di rawat di rumah sakit pius

  2. buat semua temen2 gambar itu hasil rekayasa jangan takut, karena aslinya lebih menyeramkan dan menyedihkan. Faisal sekarang kena gizi buruk dan yang lain kena biri2 (busung lapar) hahahaha.
    Selama bisa bikin temen2 senang kami siap bantu untuk mencarikan informasi dari kota gombong.

Comments are closed.