Profile Faisal

abhitama_colab.jpg

Ini adalah gambar seorang Faisal dengan segala pernak-perniknya. Domisili saat ini di Jalan Kartini No. 53 Gombong. Statusnya sudah berkeluarga. Istri baru satu (sing bener bae Sal?) hi hi hi. Kini, dia dikaruniai seorang anak yang jadi buah hati dan andalannya bernama Farid. Insya Allah akan dikaruniai seorang putra lagi (Ssssst … istrinya baru hamil 6 bulan). Selamat ya Sal, mudah-mudahan proses kelahirannya lancar.

Konon, Faisal ini adalah seorang seniman. Dia itu kalo gak salah tukang potret untuk film-film sinetron, makanya relasinya dari kalangan selebritis. Tapi entah kenapa koq tidak ikut terkenal ya? Seperti layaknya selebritis lainnya? Kudune kecipratan Sal! Juga pernah menjabat sebagai seorang staff untuk sebuah perusahaan EO milik kakaknya, yang sering mengadakan pameran paranormal (hiiiiiii…). Ternyata, sepak terjang & kiprahnya di dunia enterntainmet or hiburan belum membuatnya puas. Ditambah lagi adanya tuntutan keluarga, akhirnya harus landing juga di Gombong.

Kini, dia seorang seniman juga. Tapi seniman digital (keren nggak ya…? hix hix hix). Lihat sahaja stereotype-nya. Masih seorang seniman khan? Rambut gondrong, badan kurus & rokok ngebul terus. Dalam usahanya ini, Faisal yang kerap dipanggil “Abang” oleh anak buahnya (yang rata-rata ABG) melayani semua kebutuhan digital printing. Mulai dari cetak kartu nama, banner, X-banner, baliho, spanduk, dan bentuk media publikasi lainnya. Kalau ada teman-teman yang mau oder cetakkan, bisa dihubungi saja bang Ical ini (panggilannya). Bisa tilpun ke 0287-5547277.

Kalo alamat email atawa blog-nya ada sih, cuma jarang dibuka-buka. Jadi, takutnya tidak sampai alamat. Mbok sering dibukak-bukak Sal..! Primitif banget sih, ha ha ha.

One thought on “Profile Faisal

  1. Sal, apa kabarnya sal? hebat ya anaknya dah mau dua… kok nduluin aku koe sal? Sal semoga sukses dengan usaha dan ABG-ABGnya ya…🙂 mbok aku di kenalna siji..😛

Comments are closed.