Akhirnya…

wordpress_alt.pngAkhirnya, tanpa ada kesepakatan tertulis dan resmi dari teman-teman, blog ini dijadikan sebagai arena koempoel-koempoel bagi teman-teman alumni SMP2 Angkatan 91. Sebenarnya belum menjadi tempat koempoel-koempoel secara keseluruhan, cuma karena saya (perkenalkan : karsono, he he he), hendra, dan faisal yang sudah ngoyot (ngakar) di Gombong itulah akhirnya (mungkin) dijadikan sumber informasi.

Mau pake kaplingnya gombong dot kom rasanya koq gak pas ya tempatnya, bukan apa-apa sih, disana itu fungsinya terlalu luas (seluruh warga Gombong). Sedang kita disini fokus untuk alumni SMP2 Angkatan 91 saja. Saya takut informasinya menjadi sangat bias, menimbulkan kecemburuan sosial, maupun intrepretasi buruk lainnya, walaupun ada lisensi untuk mengisi artikel di gombong dot kom, tapi kita wajib tahu diri (mulai mumet kiye bahasane … ). Jelas yang diisi untuk gombong dot kom adalah informasi global untuk Gombong.

Walaupun berawal dari tidak adanya penunjukkan langsung atawa votting untuk mencapai sebuah keputusan, tapi ini adalah suatu amanah. Kita harus bisa menyetir sampai dimana tempat koempoel-koempoel ini bisa dibawa untuk mendatangkan manfaat bagi teman-teman lainnya. Ayo Ndra, mulai kerja keras (kata Hendra. “santai bae nangapa No?“). He he he. Bener kamu ndra, hidup ini bukan beban, bukan untuk dikeluhkan, tapi untuk dinikmati. Ya nggak fren…?

Tapi, bila ada masukkan dari teman-teman lainya, monggo dipersilahkan. Kita ini open mind koq. Karena menurut saya, inilah cara tergampang ngumpulin teman-teman, lewat sebuah blog. Nggak usah njlimet or mumet pake portal-portal sagala (lieur euuuy…?).

Oh iya, ada informasi baru, kalo faisal ini sekarang punya propesi sambilan jadi sopir angkot jurusan Gombong – Kentheng ( ha ha ha).

faisal_jadi_sopir.jpg
Ati-ati sal, mbok nabrak koh ….!!!!

14 thoughts on “Akhirnya…

  1. jadi berita ini untuk ngumpulin peserta dulu ya….ayooo….pasang terus postingan ini di halaman muka biar kalo ada yang tertarik bisa ikutan gabung disini….

  2. Hayooooo, eh no, gus, ndra blog smp2 dah tak bikin sesuai pesenan karsono di wordpress tapi belum tak apa2apain, tersereah mau pake blognya ono aja apa yg baru. usernya sama passwordnya nanti tak japri ke imel kalian. imelnya aku bikin sesuai nama smp kok oh ya dwiyani dah ngasih alamat imel, ini dia : ani@wqa-sea.com (imel ktr), dheaniez@gmail.com, d_hadiyati@gmail.com. silahkan di wawancarai ndra… hehehehe….

  3. no, minggu besok dia mau plg karena adiknya si Aga mau nglahirin di GBG. katanya dia mau mampir ke tempatmu…. id YMnya di aji.wisnu@gmail.com, semalem ikut miting bareng hendra nggak? trus gimana hajatan photo contesnya?

  4. Mas Ono. saya mau Laporan nih.
    Telah lahir dengan selamat dan Normal
    putri pertama dari Qdz
    04 April 2008 pukul + – 17:34:01 WIB
    berat 5,2 pon (2,6 kg ) (260 ons)

    Semoga Menjadi Anak yang sholekhah, dan berbakti pada ayah ibunya.

    Demikian laporan ini saya sampaikan. Terima kasih

    Laporan selesai.

  5. onokarsono

    Ok bro, trims sekali atas informasinya😀 . Insya Allah minggu besok aku mampir ke tempatnya QDZ (QDZ…? tadinya aku sempet bingung) he he he.

Comments are closed.