WordPress theme cantik untuk toko online

demo-mythemeshop-comAnda sedang tertarik untuk membuat toko online? Dan anda juga paham atau sedikit tahu tentang CMS Wordpress? Dan mungkin senang dengan dunia blogging sedjak lama? Nah, untuk anda yang sedang mencari template/theme toko online yang bagus, modern dan minimalis, kali ini saya merekomendasikan theme WordPress dari Mythemeshop, yaitu Woocart.

Woocart ini template berbasis pada plugin eCommerce yang paling populer saat ini, yaitu Woocommerce. Plugin ini keren banget menurut saya. Mudah di-customize dan paling fleksibel dengan semua template WordPress.

Kembali kepada si Woocart tadi, bahwa Woocart ini setelah saya coba, menu theme option-nya sungguh dashyat, Banyak fitur yang bermanfaat untuk menampilkan serta membuat toko online yang profesional dan eye catching look🙂

Tampilan standarnya tanpa slidder, bisa seperti situs jual beli BukaLapak.Com. Keren lagi kalau ditambah slidder. Pokoknya ini theme super keren🙂

Saya sendiri merasa sangat puas dengan theme ini. Kebetulan beberapa hari ini lagi ada promosi dalam rangka ulang tahun ke 3 Mythemeshop.. Dari harga normal $45, di masa promo cuma $9, dengan syarat hanya mengisikan kode kupon.

Yuk, tengok demo template-nya di tautan ini >> Woocart.

Note:

  • Mythemeshop juga menyertakan dummy data untuk mempermudah kita dalam memasang dan mendemokan contoh produk theme ini.
  • Bagi yang ingin ngobrol-ngobrol tentang theme ini, silahkan add FB saya di halaman about me.

2 thoughts on “WordPress theme cantik untuk toko online

Comments are closed.