Jual Pulsa Internet 3 – Online

Posting jualan yang aneh! Maaf, tidak bermaksud nyepam. Sengaja artikel ini saya hadirkan karena saya seringkali kesulitan mendapatkan pulsa internet 3. Mau keluar rumah koq malas rasanya, padahal butuh pulsa agak cepat. Surfing yang jualan pulsa internet online koq susah banget. Akhirnya nemu dah solusinya. Kenapa nggak menyediakannya sendiri? Disamping itu bisa untuk dijual lagi🙂 . Kebetulan kemarin ketemu dengan agen/dealer pulsa 3, jadi deh nyetok pulsa fisik 3.

Ini neh gan daftar harga pulsa fisik 3 yang bisa untuk isi ulang pulsa internet dan untuk berhalo-halo :

  • Nominasi 1.000 >> harga Rp 1.500,-
  • Nominasi 5.000 >> harga Rp 6.000,-
  • Nominasi 10.000 >> harga Rp 11.000,-
  • Nominasi 20.000 >> harga Rp 21.000,-
  • Nominasi 30.000 >> harga Rp 31.000,-
  • Nominasi 50.000 >> harga CALL

PERDANA 3 :

  • 3 Reguler >> Rp 5.000,-
  • 3 Edisi MU >> Rp 15.000,-

Bagi agan yang ditengah jalan kehabisan pulsa, silahkan deh kontak saya. Saya berusaha untuk menyediakannya agar selalu ready stok, tapi kalau ada masalah stok karena memang di pusat kehabisan, saya minta maap yang sebesar-besarnya gan!

Prosedur pembelian seperti biasanya, kirim transfer (tunai) melalaui rekening saya di BRI, Mandiri, Bank Muamalat dan Bank BCA. Mungkin next time saya akan menyediakan pulsa internet fisik lainnya.

Terima kasih gan. Semoga membantu!

2 thoughts on “Jual Pulsa Internet 3 – Online

Comments are closed.