Review Acer One Happy – Netbook Mungil nan Ceria!

Acer One Happy adalah netbook ultra-thin dengan ketebalan kurang dari 1 Inch.  Bobotnya yang hanya 1 Kg membuat netbook ini serasa ringan dan ringkas di tangan. Acer One Happy adalah netbook ceria dengan harga nan ceria pula. Hadir dengan 4 warna yakni : Candy Pink, Lavender Purple, Lime Green dan Hawaii Blue.

Spesifikasinya juga cukup mantap, ditenagai dengan prosesor Intel Atom N550 Dual Core (L2 Cache 1MB) menjadikan kecepatan komputasi dan berselancar lebih responsif. Bahkan diklaim netbook ini mampu melalukan streaming video HD lebih cepat. Walaupun kecepatan komputasinya lebih mumpuni, Acer mengklaim tidak akan menguras daya tahan baterai.

Dari hemat saya, karakter netbook ini sangat cocok untuk ABG, pelajar dan anak gaul karena AOH ini berkesan atraktif dan trendy. Paling tidak cocok untuk anda yang berkarakter garang dan gahar, apalagi profesional. Itu hanya pendapat saya pribadi tanpa mengurangi kekaguman saya atas target market netbook ini yang memang brillian dan jitu.

Kekurangannya cuma satu; bahan/material body rasanya kurang kokoh. Kalau orang jawa bilang “Mrendi“. Belum bisa membayangkan kalau bodinya sampai jatuh ke lantai. Tapi selalu saja ada keunggulan lainnya untuk anda, ringan dan nyaman dijinjing🙂 .

Yuk kita lihat gambar di bawah ini, sayangnya baru warna Lime Green yang bisa saya tampilkan.

Acer One Happy tampak dari depan
Walau Formfactor kecil, namun touchpad multi -gesture dan keyboard lebih lega ditangan sehingga tetap nyaman untuk bekerja
Acer One Happy dari sisi samping - nampak keren dan elegan
Tampak dari belakang samping
Tabel spesifikasi Acer One Happy

Tertarik dengan netbook yang satu ini? Silahkan donasikan keinginan anda dengan berbelanja di tempat kita🙂 . Maaf, just kidding, artikel ini hanya untuk berbagi saja, yang penting anda Happy😀 .

6 thoughts on “Review Acer One Happy – Netbook Mungil nan Ceria!

  1. Pingback: Tweets that mention Review Acer One Happy – Netbook Mungil nan Ceria! | Onokarsono's Weblog -- Topsy.com

Comments are closed.