Strategi Jitu Mendapatkan Penghasilan Online

Judul diatas kesannya bombastis sekali ya? Maaf, kalau terlalu vulgar :). Padahal saya sendiri-pun belum seberapa mendapatkan penghasilan secara online, hanya ingin berbagi saja. Topiknya masih sama, cara dapat duit di internet.

Saat ini, gembar-gembor bisnis online semakin gencar saja, banyak bumbu dan obral disana-sini agar terlihat sedap dan menarik. Namun demikiankah realitanya? Faktanya memang tidak semudah yang dibayangkan. Namun, ada strategi yang mungkin bisa membuat anda agar tidak salah langkah. Segala sesuatu itu pasti ada cara dan ilmunya. Nah, ilmunya bisa didownlod disini. Ilmu tersebut mudah-mudahan bisa membantu dan menginspirasi anda untuk memulai bisnis online.

Saya sendiri mengawali mendapatkan penghasilan dari internet melalui jualan barang di situs bursa dagang. Dan inilah cara yang paling saya sukai. Sebenarnya, di internet kita tidak hanya bisa menjual barang, kita bisa saja menjual jasa, menjual layanan, menjual kemudahan, menjual keindahan, menjual kecantikan dan sebagainya, yang pada intinya adalah kembali kepada hubungan antar sesama, yakni saling memberikan manfaat kepada yang lain.

Kalau hemat saya, yang bisa jalan di offline pasti bisa dijalankan secara online. Saya sangat suka sekali dengan status mas Keke di FB: ” bisnis online itu tools untuk mempermudah bisnis Anda, jangan lupa … offline tetap harus kuat 😀

Nah, itulah beberapa strategi untuk mendapatkan penghasilan di internet. Artikel diatas bisa anda sarikan sendiri, diambil sendiri maksud dan intinya 🙂 . Wah koq cuma segitu? Ya iya, hanya segitu, dan saya nulisnya bisanya juga cuma segitu, he he he. Semoga bermanfaat.

3 thoughts on “Strategi Jitu Mendapatkan Penghasilan Online”

Comments are closed.