Hotspot SKB.Net

wi-fi-zone-logo

Telah release hotspot SKB.Net. Berlangganan murah unlimited 100rb/bulan. Bisa kontak Mas Aan Radio SKB FM atau EasyComp Gombong. Sedia juga WajanBolic dan perangkat lainnya.

Melayani juga langganan internet untuk sekolahan atau Laboratorium Komputer.

Hareee gini belum pake Internet…?

18 thoughts on “Hotspot SKB.Net

  1. onokarsono

    @Pak Totok

    Insya Allah bisa Pak. Ini masih dalam tahap Beta atau test uji coba. Mudah2 an tidak lama akan segera sampai versi finalnya😀 . Insya Allah akan kami konfirmasi.

  2. mudah mudahan dengan murahnya koneksi Internet,bisa memajukan IT buat masyarakat kebumen. oh iya kang ono kalau untuk kalangan warnet bisa ambil koneksi dari situ gak, saya ada rencana buka Game OL di kebumen, dan saya butuh koneksi IIX Only piye piye

    1. onokarsono

      @Idham

      Nyampe karanganyar mas. Sudah dicek. Speedy-ku masih mas, rencana mau ta ganti wajanbolic, biar irit mas.

  3. apa harus pake wajan bolic pak? wajan bolicnya tipe USB dibkin outdor ato pake wireless indor dibkin outdor yg sistemnya berbasis web? kalo pake mikrotik wireless (RB) BISA Gak? sy sih udh punya radio wireless model2 terbarunya senao….SENAO EOC 2610 mirip produknya UBNT….systemnya berbasis web…bisa gak pak?

Comments are closed.