Blogger Kebumen Apa Kabarmu?

bloggerkebumenMaaf, ini logo Blogger Kebumen saya klip disini, habis logonya keren banget euuy. Saya pinjam ya mas Budi? Apa harus bayar royalti? He he he.

Ternyata Blogger Kebumen mulai menggeliat, walau jumlahnya mungkin masih dalam hitungan hari, tetapi kiprahnya sudah lumayan. Akan lebih apdol lagi kalau ada komunitas, kapan nih mau dibentuk komunitas?

Lebih gayeng mas kalau kita bisa ngumpul, ngobrol, sharing atawa berbagi ilmu, sambil ngopi, udad-udud,  lalu kita nongkrong di alun-alun sembari makan jagur bakang, he he he.  Semoga ini bukan utopia atawa mimpi surga.

27 thoughts on “Blogger Kebumen Apa Kabarmu?

  1. wahyupur

    Mas Ono, coba bikin sendiri logonya : Blogger Kebumen, huruf “B” nya menggunakan logo blogger… wah kayaknya josss

  2. Ah Pak Ono bisa aja wong saya ambil punya http://bloggerkebumen.blogspot.com. blog tersebut kayaknya udah lumayan lama aksis, cuma karena kurangnya sosialisasi mungkin belum bisa di jadikan barometer Blognya wong bumen, gmn kalau Blog kang Ono aja buat Barometer Blogger kebume… Cekap semanten Matur Nuwun..

  3. Saya setuju ada kumpul blogger Kebumen. Saling komunikasi aja Kang. Kang Tajib (yg menurut saya salah satu dengkot blogger Bumen) juga menawari kumpul juga. Diwacanakan terus aja siapa tau banyak respon dr teman2 lain.

    Salam.

  4. onokarsono

    @Naufal & Budi

    Siiip dah, Gini aja mas, kang Tajib yang di Kebumen utk mengkonsolidasi (kayak parpol aja🙂 ) . Saya juga pernah mampir ke blog beliau. Blognya bagus, dan bisa dijadikan barometernya Blogger Kebumen.

    Saya nunggu undangannya saja, sampeyan2 ini kan yang lebih aktif dan masih enerjik. Mumpung ini ada momen akhir tahun atau tahun baru. Gimana menurut sampeyan mas?

    Nuwun.

  5. onokarsono

    @Blogger Bumen

    thx atas invitenya. yang penting kopdarnya mas. jangan-jangan saya nanti yang paling tua😀 .

  6. Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

Comments are closed.