Terbantu dengan Iklan di Televisi

Sudah 10 hari nih kita jadi mitra TelakreZZ plus sebagai agen. Alhamdulillah penjualan tela lokal ini terbantu dengan blow up iklan Sutrisno Bachir yang berkolaborasi dengan sang owner TelaKreZZ mas Firmansyah. Saya tidak peduli apapun muatan politis dibalik iklan tersebut, yang penting ada branding  tentang produk yang saya jual🙂 .  Konsumen juga tidak peduli mengenai hal tersebut.

Inilah enaknya jualan kalo produk sudah dikenal orang. Eksekusinya pas. Disaat kita buka jualan, iklan masih berjalan.  jadi, bikin orang penasaran saja,  gimana sih rasanya? Ternyata responnya ruaarr biasa. Banyak yang suka. Mudah-mudahan bisa disukai selamanya.

Kenapa saya mengambil waralaba yang satu ini? Citarasa lokal dan mengangkat produk lokal. Yang kedua ada potensi menyerap tenaga kerja baru. Yang ketiga bisa dijadikan sebagai sambilan. Yang keempat, ada tambahan penghasilan😀 . Nah, yang terakhir itulah yang dicari.

Tidak disangka juga, hari kemarin (Selasa, 02 Sept) sang owner sempat mampir ke outlet kami. Photo sana photo sini sebagai dokumentasi. Sayangnya tidak sempat ketemu saya, hanya ketemu dengan karyawan saya karena keterbatasan waktu beliau.   Orang sibuk memang susah dicari.

Artikel ini hanya sebagai sharing informasi saja. Semoga bermanfaat.

6 thoughts on “Terbantu dengan Iklan di Televisi

  1. onokarsono

    @Masenchipz

    He he he, dikirim pake apa ya ?

    @Ivan

    Nggak tahu nih, kenapa jadi ekspansif begini. Yang jelas untuk kegiatan istri mas, biar ada kesibukan. Thx ya … !!!

  2. aditya

    Temen-temen, Saya pengen tau donk kontak personnya. siapa yang bisa saya hubungi e-mail ataupun telepon number atw handphone.
    trima kasih

Comments are closed.