Telah Lahir Portal Rujukan Utama Kewirausahaan Indonesia

Ya, dengan berani dan yakin saya menyatakan portal TDA yang di re-launching tadi malam ( 15 Agustus 2008 ) sebagai rujukan utama kewirausahaan di Indonesia.

Saya membayangkan portal ini menjadi wikipedianya kewirausahaan Indonesia. Apa pun yang dicari mengenai kewirausahaan, mulai dari start up sampai pengembangan usaha, bakal ditemukan di sini. Sampai sedetil-detilnya.

Portal TDA bakal menjadi one stop knowledge dan know how resources bagi siapa pun yang ingin menjadi wirausahawan. Kelak, 5 sampai 10 tahun mendatang, hampir setiap usahawan sukses di Indonesia pasti pernah atau telah bersentuhan dengan TDA atau portal ini. Itu impian kita semua.

Hal tersebut bukanlah muluk untuk dicapai. Saat ini, TDA sudah mewarnai ranah kewirausahaan di dunia maya. Saya sering menemukan blog atau pun situs dengan logo TDA di dalamnya. Logo TDA sudah menyebar bak virus di dunia maya.

Kemarin salah seorang keluarga saya berkata bahwa ia ingin membeli sebuah produk secara online. Ia yakin dengan toko online itu karena ada logo TDA-nya. Rasa senang dan syukur tak terhingga saya rasakan mendengar pernyataan ini. Brand image TDA sudah cukup tinggi.

TDA pun telah mewarnai berbagai media seperti majalah, koran, televisi. Brand TDA telah mendapat perhatian dan respek dari berbagai pihak di usianya yang baru menginjak tahun ketiga ini. Sekali lagi, alhamdulillah. Ini pun masih beyond my wildest dream.

Maka tepatlah jika momen kelahiran kembali tangandiatas.com yang dibantu sepenuhnya oleh Virtual Consulting itu menjadi tonggak sejarah tersendiri bagi perjalanan TDA ke depan. Dengan kehadiran portal ini, langkah TDA menjadi semakin yakin dan penuh percaya diri. Bahwa, impian itu bisa dicapai.

Dengan tag line “bersama menebar rahmat”, mulai hari ini portal TDA akan bisa dinikmati dan dimanfaatkan oleh khalayak seluas mungkin.

Posted by : Badroni Yuzirman