Kena Warning dari WordPress

Kemarin pagi (07/08/2008) saya tidak bisa posting di blog ini. “Acceess not permitted🙂 “. Tidak bisa upload image, tidak bisa publish artikel. Tombol publish-nya off. Wah.. kenapa ini? Ternyata oh ternyata, ada peringatan kalo blog ini dianggap spam. Ada warning di bagian atas dashboard bahwa saya telah melanggar agreement (he he he). Oh gitu ta.

Setelah saya telisik, memang ada artikel ulasan mengenai notebook murah yang dianggap spam. Saya hapus itu artikel. Setelah dihapus, eh ternyata belum di permit juga. Adminnya email ke saya, itu masih ada banner yang mengarah ke trafic driving dan affiliate link. Ya ampun, harus dicopot itu banner. Akhirnya dengan berat hati banner saya copot. Setelah itu barulah mereka mengijinkan kembali akses penuh ke blog saya ini. Hhhh .. leganya. Yah, inilah resikonya kalo ngeblog masih dompleng di layanan blog gratisan. Untungnya blog ini tidak di banned sama mereka. Thanks to Anthony di WordPress atas layanannya yang super cepat (ASAP)😀 .

Ada keuntungan ada kerugian menggunakan layanan gratisan. Untungnya adalah kagak ribet, instan dan murah. Ruginya adalah hak pakainya dibatasi. Jadi, hati-hatilah menggunakan layanan blog gratisan khususnya di WP ini bila konten anda mengandung iklan atau banner, sebab ujung-ujungnya akan dianggap spam broooo😀 .

6 thoughts on “Kena Warning dari WordPress

  1. Assalmu alaikum, pak Ono…
    Wah ternyata WP maseh belum mengijinkan untuk beriklan dan berafilliasi yah?

    Wah terima kasih atas share-nya, bisa untuk panduan kita2 kalo sampae kena warning juga….

    salam

  2. onokarsono

    @Ivan

    Iya mas, that’s right man. Thx sudah mampir. Eh..kapan2 ta’ konsul ya via japri masalah online business, kayaknya sampeyan ini masternya neeh😀 .

  3. onokarsono

    @Arief Fajar

    Gak boleh juga mas..kayaknya di TOS-nya sudah ada larangan mengenai hal kayak gituan. Soale aku juga dapat peringatan kalo hal itu tidak diperkenankan.

    Thx atas kunjungannya🙂 .

Comments are closed.