Hotspot Ndeso

Tempat kongkow itu identik dengan makanan. Identik dengan anak muda dan anak gaul. Identik dengan dunia malam. Kongkow itu seringkali punya makna negatif. Tapi, kongkow yang satu ini jelas beda. Tempat kongkow plus. Plus hotspot dan plus manfaat.

Inilah terobosan baru di sebuah kota kecil.  Hotspot ndeso😀 . Mudah-mudahan rencana ini terealisasi. Kita lagi nego tempat di depan Telkom Gombong agar bisa dijadikan sarana kongkow yang asyik. Tempat kongkow ini akan menghadirkan bermacam-macam menu makanan sajian khas pujasera. Ada burger, siomay, es juice, roti bakar, dsb. Plus area internet wireless gratis tentunya.

Mudah-mudahan negosiasinya gol. Sebenarnya ini adalah win-win solution. Telkom diuntungkan, kita juga diuntungkan. Telkom dapat promosi, kita dapat akses gratis. Yang jelas, masyarakat umum dapat menikmati akses internet murah.

Akankah Telkom Gombong bisa memberikan fasilitas akses internet gratis? Kita tunggu saja.

Image taken from : http://www.gouves.co.uk

7 thoughts on “Hotspot Ndeso

  1. Waaaah semoga terwujud no…. jadi kalo ke situ mesti bawa laptop yah….. wah… kayaknya seru nih… chating rame2… sama temen2 lama… sambil makan mendoan, ngopi, gedang goreng…. becanda2………. harus terealisasi no….

  2. onokarsono

    @Olis
    Sudah jalan lis, sudah di acc. Trims atas kunjungannya. Banyak sekali nih komentarnya😀 .

  3. dwi karyono

    saya salut buat mas karsono yang mengekspose sekelumit potret kehidupan kota kecil “gombong dan sekitarnya” yang tentunya akan mengingatkan kembali memoar akan masa smp atau sma dulu.

    sayang, saya hanya mampir sekolah sma saja di gb. sedang smp saya di karanganyar yang tentu lebih kecil dan lebih sepi tentunya.

    salam hangat

    dwee

  4. onokarsono

    @Dwi Karyono

    Halo Dwi apa kabar…? Waduh maturnuwun ya atas kunjungannya. Gombong atau Kr Anyar bukan prinsip khan? Yang penting minumnya teh botol sisri … he he he .

Comments are closed.