Yang Asyik di Threadless

Kalau kemarin asyik ngomong masalah toko merchandise online di Cafepress, kini ngomongin masalah t-shirt. Masih seputar desain dan make money online😀 . Yang kita omongin selanjutnya adalah Threadless. Sebuah perusahaan yang spesialis jualan kaos.

Threadless ini punya cara jualan yang unik. Perpaduan yang hebat antara ide social networking dan e-commerce. Bener-bener situsnya berbasis komunitas. Semua desain kaos sebagian besar berasal dari komunitasnya. Komunitaslah yang akan menilai apakah desain tersebut layak dicetak. Desain yang digemari oleh komunitas akan dicetak sebagai kaos yang akan dijual kepada publik. Sang pemilik desain pun akan mendapat honor sebesar $12.500 dalam bentuk cash money dan gift certificates.

Asyik ya? Tapi memang tidak semudah itu bisa mendapatkan $$$ dengan mudah. Kita musti bersaing dengan ratusan desain dari berbagai desainer kondang dan ternama🙂 . Tapi jangan putus asa, Threadless menyediakan ruang khusus untuk desain yang belum matang untuk diberi masukan atau kritik oleh komunitas Threadless. Jadi, bisa digunakan sebagai sarana belajar. Yang terpenting adalah ide yang menarik dan kreatifitas. Dan kemampuan mendesain tentunya😀 .

Tertarik ingin menjadi bagian dari komunitas Threadless?.

11 thoughts on “Yang Asyik di Threadless

  1. onokarsono

    Kemukusnya di Wonolelo Mas, kalo pas lewat ada tulisan counter HP As Seluler, disitulah daku tinggal😀 . Ok, nanti ta cek alamat email dan YM nya.

  2. wah, barusan saya main ke mas ganehsa (gaktau namanya sih) yang buka kursus bahasa inggris, katanya kenal njenengan dan cerita njenengan dah lama main on line. mau nganggsu kawruh nih

  3. onokarsono

    @Kebumendiary
    Oh iya, namanya mr Jo atau mas Jumadi. Wah..aku juga masih belajar mas🙂 . Jadi belajar bareng aja yuuuk. Tolong YM saya di add aja yah, soale alamat YM/email sampeyan koq susyah ya nyarinya😦 . Di WP-nya dikasih page About Me dooong.

    Thx ya.

  4. onokarsono

    @Yanuar
    Bupati Kethoprak kaleeee😀 .

    Ngirim artikelnya gimana ya? Buat blog sendiri aja. Bisa dibuka artikel saya yang judulnya “Ndoboslah dengan ngeblog”😀 .

    Trims ya atas kunjungannya. Sukses selalu Yan.

  5. Pingback: make money with online

Comments are closed.