Finishing Setup at Cafepress

Akhirnya kelar juga setup toko online saya di Cafepress. Walaupun berupa toko online instan, tapi perlu beberapa kecermatan dan ketelitian agar settinganya bisa maksimal. Seperti menentukan keyword yang tepat agar mudah dicari google, setup “Promotion Tools” seperti newsletter, banner, dan setup-setup lainnya. Settingannya lumayan lengkap dan canggih. Ini baru yang basic shop alias gratisan. Apalagi yang kelas Premium. Weleh … !!!

Cuma otak-atik sedikit, jadilah toko online merchandise skala internasional. Kita gak repot ngurusin pencetakan, stok barang, gudang, shipping, karyawan dan sebagainya. Pokoknya tinggal imajinasi kita untuk menghasilkan ide yang menarik dan hebat dalam sebuah desain gambar. Sangat-sangat menarik.

Untuk membuat toko online anda sendiri bisa klik disini😀 .

7 thoughts on “Finishing Setup at Cafepress

  1. onokarsono

    @Ivan
    Insya Allah mas, mudah2 an bisa kasih tips2 promosi berikutnya.

    Di Cafepress jelas bisa mengeruk dollar, disana ada harga dasar (base price), sebagai shopkeeper anda bisa menetapkan sendiri harga retail merhandise yang hendak dijual dengan pengaturan yang mudah. Mau dinaikkan dalam prosentase atau dilakukan manual dengan menetapkan harga dollar lebih tinggi di atas base price-nya.

    Ada juga program affiliate-nya. Pokoknya bagi yang senang desain sangat menarik.

  2. onokarsono

    @herry
    Masuk ke cafepress.com, lalu pilih di bagian start selling. Ikuti instruksi selanjutnya, isikan form seperti alamat email dan password.

    Kayaknya gampang koq..OKe? Selamat mencoba.

Comments are closed.