Investasi Berharga Dunia Akhirat

Setiap kali menyaksikan prosesi akad nikah adik-adikku, hati ini senantiasa tergetar. Tidak terasa air mata pun menetes. Ada kebahagiaan, ada kenikmatan dan rasa haru, ada kesakralan yang begitu agung disana. Seakan telah lepas sesuatu beban berat dalam hidup ini.

Adikku yang paling bungsu, kemarin ( tanggal 01 Mei 2008 ) baru saja melepaskan masa lajangnya. Selamat menempuh hidup baru adik tersayang. Semoga hidupmu senantiasa bahagia, diberi keberkahan, menjadi ikatan yang senantiasa dirahmati Allah. Bukanlah materi yang membahagiakan. Ketenangan hidup, ketenangan batin, suami yang saleh, istri yang taat, anak yang lucu adalah surga kecil dalam kehidupan ini. Surga itu juga ada di bumi.

Menjadi ibu bukanlah beban. Menimang anak bukanlah penderitaan. Ini adalah projek besar, investasi paling berharga, dunia – akhirat.

3 thoughts on “Investasi Berharga Dunia Akhirat

  1. Aan & Taufik Selamat menempuh hidup baru ya….. di Depan mu sudah menanti Badai dan Gelombang… tapi jangan di jadikan Hambatan jadikan ‘IA” sebagai sesuatu yg akan mempererat serta menambah rasa sayang dan cinta di antara kalian berdua juga menjadikan kalian semakin dewasa dan matang….
    hiks….. aan yg setau saya masih kecil….. sekarang dah punya suami…. dah gede kamu yah….. selamat berbahagia bersama suami dan anak2anakmu ya…
    aku jadi pengin nangis… ingat belasan tahun yg lalu….. hihihi… kamu masih berlari2an sesama temanmu dan kadang2 kamu ngambek kalo kita godain…. masih main sepeda…
    Sekali lagi… Selamat ya Aan dan Taufik….

    Hoooopla….! Bapak dan Ibu tinggal menimang cucu ya no hehehe… duh senengnya… tuntas dan Mentas sudah semuanya….

  2. Aan Andri..

    Amin. Makasih mas mugi atas do’anya. Lebaran kalau pulang kenteng tolong mampir kemukus ya.

Comments are closed.