Lukman Dapet $400 Euuuy…

luxman.jpgAda kejutan terbaru neeeh dari teman kita mas Lukman (Telkom Speedy Gombong). Mas Lukman ini bukan angkatan 91, saya nggak paham dia itu alumni SMP 2 atau bukan, tapi yang jelas dia itu alumni SMUN Gombong angkatan 87. Dan saya yakin diantara kita orang Gombong pasti ada yang kenal.

Dia itu patner luar biasa saya waktu mengadakan workshop nge-blog. Tanpa dia, saya yakin acaranya tidak bakal sukses berat. Benar. Dengan loyalitas tinggi, mas Lukman membantu saya siang malam untuk mensukseskan acara tersebut. Walau masih pakai jam karet juga (ha ha ha), tapi etos kerjanya hebat. “Mas Lukman, jam karetnya jangan dipake terus ya? Besok ganti jam besi”. Waduh, berat juga kalo molornya sampe 4 jam, bahkan kadang tidak nongol sama sekali. Tenang saja, pasti ada fee-nya koq dan makan-makan di candisari🙂 .

Mas Lukman ini baru dapat $400 dari program make money online-nya Numenmail. Dan lagi penasaran, apa bener dapat $400. Ternyata benar, dan mudah-mudahan memang benar. Soalnya kalau uang belum di tangan, kayaknya memang belum yakin. Kalau memang bener-bener dapat segitu, wah gurih sekali mas. Salut atas ketelatenannya baca iklan via email😀 .

Cuma yang jadi kendala adalah pencairannya. Saya sarankan buat saja rekening di PayPal. Sekarang mudah koq, tanpa kartu kredit bisa. Ada pilihan juga pake debit card. Cuma sayangnya, mas Lukman ini belum punya rekening di bank swasta. Akhirnya, dengan semangat ’45 dia buka juga rekening di bank swasta. Mudah-mudahan lancar Mas.

Selamat ya mas Lukman. Semoga 400 dollarnya bener. Katanya kalau sudah cair mau dibelikan laptop kayak punya thukul (wa ka ka ka). Dan sisanya buat nraktir kita-kita (minimal sate kambing lah…).