Yang Baru di Mega Bazaar

foto_2.jpgMega Bazaar Jogja kali ini agak sepi penonton, pasalnya setiap hari kota ini diguyur hujan. Nah, kalo pas sepi begini, nonton pamerannya enak. Tidak kayak pasar tumpah. Tidak bising, tidak ribut, bisa ngobrol enak dengan bakulnya. Jadi, kita lebih leluasa ngobrol sana sini. Lebih enak juga pilih barangnya.

Yang sedang trend kali ini adalah PC dengan desain yang semakin mini. Mini is Pretty. Ya, saya juga menyukainya. Semakin mini semakin cantiklah pokoknya. Soalnya tenaga tambah gede bentuk semakin kecil. Praktis, enak dibawa atau dipindah tempat, yang pasti tidak makan ruangan. Saya ini sempat jatuh cinta dengan tongkrongannya Mac Mini, waduh ini PC imut-imut sekali brooo. Apple memang fenomenal, selalu menjadi trend setter, ramuan fashion dan teknologi adalah trade mark mereka. Fiturnya juga mantab. Didalamnya sudah tertanam OS Leopard dan Wireless LAN (WiFi).

Memang, WiFi ini sudah menjadi fitur wajib. Hati-hati, jangan sampai beli gadget or perangkat mobile lainnya tanpa fitur yang satu ini, anda pasti akan semakin gaptek (hi hi hi). Baru-baru ini wabah nyandu internet semakin parah. Banyak korban berjatuhan dimana-mana, yang tidak menghirup internet sehari saja kelihatan kayak orang sakaw, gelisah. Internet itu tidak hanya connecting people tapi juga confusing people. Tanpa fitur wireless ini, itu ibarat orang makan tanpa minum. Orang BAB tanpa cebok (ha ha ha).

Area hotspot pun akan semakin mudah didapat, tidak hanya di lokasi kampus, cafe, perkantoran. Di warung angkring pun sebentar lagi akan menyediakan area hotspot ini (he he he). Yang penikmat makan nasi kucing dan wedang jahe akan semakin mantabs nih nongkrongnya.

mac_mini1.gif

Trend lainnya adalah sub-notebook. Notebook mini dengan layar 7″ kayak EEE PC dan followernya semakin merajai. Di setiap stand pasti mend-display notebook dan notebook mini.

Notebook akan semakin populer, selain alasan mobile, harganya juga semakin murah. Lha notebook 3 jutaan sudah banyak bertebaran. Gurih khan…?

foto_1.jpg

Notobook semakin banyak diminati.

4 thoughts on “Yang Baru di Mega Bazaar

  1. No, Notebook 3 juta spek nya apa aja? hihihihihi jangan2 baru setaun dah “Tamat” buat browsing kenceng nggak no? hehehe kalo pengin browsing kenceng sebenarnya gampang ya no… browsing aja sambil naik mobil, trus jallanya ngebut.. hehehehe

  2. Walah ketinggalan info kamu gi. Ini lagi jamannya yang mini-mini, tentu bukan asal murah dong. Semua pabrikan ternama lagi berlomba-lomba buat yang mini2, termasuk juga notebook, malah kayak Asus EEE PC itu best seller lho.

    Untuk mampir ke tempat temen2 gak sempet gi. Waktunya mefet. Jadi ibaratnya kefefet fit laaah. Ha ha ha.

  3. Ia, sih no…dan denger2 ada harga notebook yg harganya mau 2 jutaan, jadi rencananya mo nyaingi ee PCnya Asus, aku baca di media indonesia. ia sih no, kalo bicara waktu sih maunya di kasih waktu banyak tapi urusannya juga banyak ya…..🙂

Comments are closed.