Wawancara Eksklusif dengan Indra Pasek

indra_colab.jpg

Inilah wawancara eksklusif dengan teman lama kita “Indra Roi W”. Masih kenal kan? Dulu dipanggil Indra Pasek, atau disingkat lagi hanya diambil nama belakangnya aja (he he he). Menurut catatan babad tanah Nggombong, dia sudah pernah buka usaha di Majenang, fotocopy center dan ATK. “Perjuangan hidup memang berat”, katanya. Kalau mendengar ceritanya sungguh terasa memilukan hati. “Nelangsa sekali…”, tambahnya. Tapi “life must go on” kata orang bijak. Kata orang MLM, “never give up” (hi hi hi). “Jangan ngomong gitu, ah !” Jadi teringat cerita lama ketika masih nganggur. Lho, memang betul ya? Kita perlu “looking back” (Wuiiiih … bahasa inggrisan terus lho, biar keren katanya, red). Perlu flash back juga katanya, agar tidak tersandung lagi ke depan. Tul nggak fren..?

Kembali ke laptop murahan. Kini, dia merintis usaha di Gombong, pulang kampung. Buka usaha di Gombong, yaitu jasa fotocopy, jualan kelontong, pulsa elektrik & terima keren (ketik rental). Alamat kiosnya di sebelah barat pasar Gombong, arah jalan ke SMUN Gombong.Yah,… mudah-mudahan sukses Ndra merintis usahanya dan lancar-lancar selalu.

PS : Oh ya fren, Indra ini sudah punya anak 1. Istri 2 (ha ha ha). Sory, istri baru 1 (yang satu menyusul) nek wis dadi jurangan gede (katanya semakin pohon itu besar, harus semakin banyak cantelannya) hi hi hi.

Reporter adalah Faisal Ahmad (sodaranya Ahmad Dani), cuma beda Bapak Ibu Tiri. Profil Faisal akan diekpos di sesi selanjutnya. Jumpa lagi di kabar-kabari…!!!!

14 thoughts on “Wawancara Eksklusif dengan Indra Pasek

  1. wekekekeke, Pak Son saiki nyari sampingan pa dadi reporter….
    Tapi bagus juga, dadi bisa buat pelajaran n pengajaran buat kita2…Palagi tokoh2nya deket ama kita n kawan lama kita lagi, hehehe ada chance untuk diwawancarain nda neh…
    Buat Indra good luck saja…semoga kali ini dapet sukses n bisa jadi retailer handal di Gombong….

  2. onokarsono

    Hi hi hi, iya kiye reportere kayane urung propesional. Boleh, nanti pas poelang kampoeng kita wawancarai sampeyan ya…? Buat kabar teman2 kita. Jangan lupa pas kita wawancara, uba rampenya (😀 ).

  3. Faisal gimana kabarnya no? sekarang faisal di mana? Kok gak gabung? trus pengalamanya indra pesek seru juga ya… hehehehe… mungkin nanti cerita hidup dari anak2 se smp bisa di certain. Kayaknya seru no… ya minimal kata kamu buat flash Gordon lah… hehehehe
    No, Semalem aku chat sama hendra jaya.. ya intine ngobrol ngalor ngidul, malah hendra sempet tlp agus sp pas kita lg chat. Sing genah ya cerita masalah cewe lah… biasa si hendra kan mbien coper boy… hehehehe… playboy cak sekolah jeer hahahaha…
    Pas di di tengah pembicaraan dia pengin mbikinin blog buat smp 2. kayaknya perlu di tindak lanjuti no… khan kamu deket smp 2 ya minimal bias menggali beberapa sejarah yg ada di situ… hehehehe… bikin blog public aja kali. Tiap tahun angkatan yg udah masuk ada perwakilannya yang siap ngisi blog. Isinya ya macem2 ttg cerita ringan dan cerita seru… dan masih banyak lagi kisah2 yg ada pada jaman itu heheheh, bias di rembugin lagi lah…
    Trus nanti tiap ruangan2 kelas smp2 ada fotonya… khan seru. Syukur2 punya foto2 nya guru2 smp2. trus siapa guru yg kiler, cerita2 di kantin kayaknya seru no… di FS khan banyak banget yg lulusan Smp2 no…. nanti aku yang tak sebarin ke anak2… syukur2 ada yang mau bikin versi inggrisnya, trus di daftarin ke google adsense khan lumayan, duitnya bias buat nyumbang sekolah…. Kalo ini urusanya agus hery, gimana no? sambil nyalurin hoby sambil cari sumbangan buat sekolah… g2 lo no… setubuh?

  4. onokarsono

    Wah..idenya bagus-bagus Gi. Cuma waktunya itu lho dab..yang susah. Gini aja, si hendra yang jadi motornya, dia yang buat blog, trus kita support dari belakang. Pokoke tim sukses lah. Soale harus ada team yang solid.

    Lha jenengan yang di Jakarta enak, tinggal nyaplok thok infonya, he he he. Susah juga ngumpulin temen disini Gi, punya kesibukan sendiri2. Tapi tetep optimis agar kita bisa kumpul. Kemarin2 kita ngumpul2 utk acara pelatihan / workshop nge-blog, besok acaranya faisal, photo contest. Mudah2 an menyusul kegiatan lain yang bermanfaat, tinggal kucuran dana saja dari orang-orang pusat (ha ha ha).

    Profile temen lainnya segera t’ susulkan. otre..?

  5. nah loh…namaku ko disebut2..wah mesti bayar royalti kekekkeke…
    lagian knapa kalo ketiban susahnya tinggal nunjuk orang lain segala…wah ini budaya smp2 yang harus dihapuskan se-lama2nya….:)
    tapi bener kata mugi….alumni smp2 bertebaran di FS, kayaknya invasinya perlu diikat dengan satu alamat web/blog yang bisa menjadi perekat diantara semuanya, paling ga nyebut alama2 FS biar kontak tetep terjalin….
    aku pasrahin ke moderator untuk menindaklanjuti….(lhoo..nunjuk orang lain lagi….hehhee lupa…)

  6. onokarsono

    Memang invasinya perlu diikat, dan perlu dipikirken, tapi kita mikir bareng2 ya..😀 ? Yang jelas dan pasti dibuat database yang terpenting adalah alamat onlen kayak YM, email, blog. Soale alamat analog kayak nomer hape, nomer tilpun lainnya sering tidak akurat. Sering pada ganti nomer.

    Siapa yang mau gerak duluan. Kiye genah gara-gara hendra, wa ka ka ka …😀.

  7. Lha si hendranya mana? ndra… tanggung jawab lo.. (nah nunjuk orang lain lagi…) kalo aku nunjuk orang khan ada dasarnya gus, orangnya pasti berkompeten di idangnya…(alaah bahasane … opoooo….) iya emang bener kata agus, alumni smp2 di fs banyak banget, ada yg sma di luar kota dan banyak juga yg kuliahnya di kota lain ( ya pasti lah, lha wong nang gombong urung ana universitas) ya udah no tinggal di telusur ke kapten hendra untuk membikin blog, aku nanti tak ndukung dari belakang, ndukung materi juga lah…. apa aku yg bikin nanti si hendra yang ngisi materinya? kira2 alamat yg oke apa? smpn2-gombong/blogspot apa ada yg bagus lagi?

  8. No aku juga tak usaha ngumpulin temen2 yang disini, aku lagi usahain kanthong karo ari kris, feri gimana fer… ada ide apa? mari kita gerak bareng2….

  9. onokarsono

    @Mugi
    Nanti aku juga kontak-kontak sama hendra. Dan U kontak2 temen di sekitar situ ya? Otre..?

  10. Iya pokoke tak daftar kabeh, wei…. kok ndaftare karo aku to? hahahaha wah ra cetha iki, hendraaaaaaaa…. kemana kamu ndra…. no, no hp mu mana no? aku kasih dong, japri ke imelku ya….. untuk diyah…. yah, aku di tanyain agus sp tu sama irawan…🙂

  11. No, lagi pada ndaftar eh kok jadi ndaftar, lagi pada ngumpul dimana sih? mbok ya di kabarin gimana ramenya ngumpul2… hendra kemana ya no, aku tadi tlp simon dia lagi di rumah sakit, anaknya disentri, no kata simon yoyo punya kontak ari kris sama doni. kalo ketemu yoyo mintain ya no, kalo ketemu aja…:)

Comments are closed.