Welcome 2008 …

Semestinya di tahun 2008 esok, banyak yang harus kita benahi, yang jelas harus ada perubahan. Saya memastikan kepada diri sendiri harus selalu ada udara segar yang bisa membuat kita bernafas lebih dalam dengan memaksimalkan potensi diri ini.

Banyak rencana memang, tapi harus hati-hati, agar tidak melenceng dari kompetensi kita. Tidak melenceng dari tujuan semula. Terlalu banyak rencana, terlalu banyak harapan, terlalu banyak bisnis sering membuat kita tidak fokus. Saya lebih suka mengoreksi diri dengan membenahi apa yang kurang dengan diri saya dan apa yang kurang dengan bisnis saya.

Selalu ada yang salah dan melenceng dengan arah yang sudah ditetapkan. Karena seringkali angin dan gelombang itu datang begitu kencang. Oleh karena itu, ini saat yang tepat untuk memposisikannya kembali. Meluruskannya kembali ke tujuan semula.

Esok harus selalu lebih baik teman. Bila tidak, kita rugi dengan waktu yang telah dipertukarkan. Untuk apa hidup ini, kalau esok masih sama dengan hari kemarin. Apa bedanya?